Desember 18, 2011

PERSIB belum terkalahkan sampai matchday ke-4


Meski tergusur dari posisi teratas klasemen ISL, Persib masih tetap memiliki prestasi mengesankan. Persib klub yang belum terkalahkan hingga saat ini.
Persib meraih prestasi itu setelah Persija Jakarta menderita kekalahan pertamanya saat menyerah 1-2 di tangan tuan rumah Sriwijaya FC. Sebelumnya, Persija bersama Persib menjadi dua klub yang belum pernah kalah di kompetisi yang digelar PT Liga Indonesia itu.
Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan Persib, Maung Bandung belum pernah merasakan kekalahan. Persib memenangkan dua partai kandang, yakni atas Persiram Raja Ampat dan Sriwijaya FC. Sedangkan saat melawat ke kandang lawan, Persib menahan imbang tuan rumah Deltras Sidoarjo dan Persidafon Dafonsoro.
Sayangnya, dengan rekor tak pernah kalah itu, posisi Persib di puncak klasemen harus tergusur. Posisi teratas kini ditempati Persisam Samarinda. Klub yang diperkuat mantan striker Persib, Christian Gonzales itu kini mengoleksi sembilan poin setelah mengalahkan Persiwa Wamena 2-0. Persib kini harus puas di peringkat ketiga karena Sriwijaya FC pun menang 2-1 atas Persija. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar